Jobubu Jarum Minahasa
Manajemen Cap Tikus 1978 Menyerahkan Bantuan Korban Bencana Abrasi Pantai Amurang

Bencana abrasi di pesisir Pantai Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara (Sulut) pekan lalu, menimbulkan keprihatinan dari berbagai pihak. Berbagai bantuan berdatangan untuk meringankan beban warga.

Hal yang sama pula dilakukan oleh PT. Jobubu Jarum Minahasa yang ikut peduli dan prihatin dengan kejadian ini.

 

PT. Jobubu Jarum Minahasa, turut memberikan bantuan untuk meringankan beban warga pada hari Selasa (21/6/2022).

Bantuan pihak PT. Jobubu Jarum Minahasa dengan produknya Cap Tikus 1978, Daebak Soju dan dr. Vikers ini diantar langsung Chief Operational Officer, Audy Lieke dan diterima Wakil Bupati Minahasa Selatan, Petra Rembang.

Petra Rembang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Cap Tikus 1978 yang sudah ikut membantu meringankan beban warga.

“Terima kasih dan kami tetap mengharapkan ada bantuan senjutnya di saat warga masih membutuhan,” ujar Wabup Petra Rembang

Audy Lieke, Chief Operasiol Officer PT. Jobubu Jarum Minahasa menyampaikan pula ucapan terima kasih atas peran pemerintah Kabupaten Minsel yang sangat memperhatikan warganya.

“Pemkab Minsel tidak tinggal diam langsung bergerak membantu warganya bahkan pak Bupati Frangky Wongkar langsung mendatangi BNPT Pusat. Kepedulian pemerintah Kabupaten Minsel patut kita apresiasi, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana,” ujar Audy Lieke.

Hadir menemani Audy Lieke dari PT. Jobubu Jarum Minahasa diantaranya kepala pabrik JJM, Sugiarto Santoso, Wakil Kepala Pabrik Allan Sumali, dan staf Sherly Sisilya Sompotan, Novita Alissia Weken, Reidel dan Hence.